Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Child Mode Pada Xiaomi

Cara Mengatasi Child Mode Pada Xiaomi
Cara Mengatasi Child Mode Pada Xiaomi
Cara Mengatasi Child Mode Pada Xiaomi 
Hai sobat inspirasi,,, terima kasih masih berkunjung ke blog ini
pada kesempatan x ini saya akan menjelaskan cara mengatasi munculnya child mode pada xiaomi kesayangan anda dan sobat bingung cara kluarnya,
Jika benar Anda pengguna Xiaomi yang mengalami permasalahan terjebak di Child Mode dan tak bisa keluar atau kembali ke mode normal. Disini saya akan memberikan trik cara untuk keluar dari Child Mode di Xiaomi, sobat dapat mengikuti trik ini untuk mengatasi permasalahan yang muncul ini.

Sebelum ke cara mengatasinya saya akan memberi sedikit penjelasan tentang apa itu child mode.

Fitur Child Mode adalah fitur yang berguna untuk membatasi akses pada menu Android (Aplikasi/ Game), Karna  tidak semua konten yang ada di smartphone aman atau baik gunakan oleh anak-anak (Child). untuk orang tua dapat melakukan tindakan pengamanan/ pembatasan dengan mengaktifkan Child Mode pada Xiaomi. Langkah ini dapat membuat anak Anda tetap pada batasan yang aman dan wajar.

Permasalahan yang muncul Setelah mengaktifkan fitur Child Mode, Pengguna terjebak di fitur Child Mode dan tidak bisa kembali ke mode normal. Buat sobat pengguna Xiaomi yang mengalami permasalahan terjebak di Child Mode, Untuk keluar dari Child Mode, Anda harus dapat mengakses menu Setelan dan menonaktifkan fitur Child Mode.


Baiklah kita lansung pada caranya ya sobat :


disini saya akan memberikan 2 cara untuk kluar dari mode child ini

cara pertama:

  • Masuk ke mode pesawat dengan menekan tombol power 2 detik
  • Masuk ke Browser
  • Pada kolom pencarian ketikkan apa saja (contoh : repairsponsel.com )
  • Klik tombol search, maka akan munccul notifikasi tidak dapat terhubung ke internet karna Anda dalam mode pesawat dan Anda akan dialihkan ke menu setelan.
  • Nonaktifkan Child Mode

Cara kedua :

  • lakukan panggilan darurat/ emergency.
  • Pilih Kontak.
  • Masuk ke yellow pages.
  • Masuk ke setelan.
  • Nonaktifkan Child Mode.
  • selesai.

BACA JUGA : Cara Reset Xiaomi Redmi Note 3


Dan masih banyak cara yang dapat sobat gunakan untuk keluar dari Child Mode di Xiaomi, yang perlu sobat perhatikan Adalah gimana caranya Anda dapat masuk ke menu setelan di Xiaomi saat Anda berada di Child Mode. jika anda bisa masuk ke menu pengaturan/setelan maka anda tinggal mencari child mode dan matikan.


Itulah cara mudah yang dapat saya berikan, semoga sobat dapat gunakan untuk mengatasi permasalahan atau keluar saat Anda terjebak di Child Mode Xiaomi. Semoga cara mengatasi Child Mode di Xiaomi ini dapat berguna buat sobat yang masih mencari cara keluar dari Child Mode. Selamat mencoba,

semoga bermamfaat,
Terima kasih.

BACA JUGA :
Cara Mengatasi Memory Handphone Cepat Penuh
Cara Download Nada Dering Gratis
Cara Mengatasi Samsung Galaxy Yang Minta Email/Akun Google Awal